January 14, 2012

Udara Makin Kotor = Makin Banyak Upil? :O

Halo teman-temaan~
Disini
Laurent Trident yang ramah baik rendah hati lucu imut dan lincah serta tentunya palinggantengseanterojagadrayaduniaakhiratsampaiselamanyaAmin.
Saya akan menyampaikan curahan hidung saya, dan ungkapan rambut hidung saya yang terurai panjang #yaampun #jijik

Saya, beberapa hari ini, banyak melalui jalanan dan menghirup banyak udara luar. *ngemis? :p*
Udara luar ini sekarang kotor banget! O_______O

itu membuat hidung saya bermasalah, dari bersin-bersin, gatel-gatel, dan..

Upil saya bertambah. #penting?

Setelah saya googling dan browsing, ternyata upil itu terbentuk karena udara kotor yang ditahan oleh rambut hidung dan lendir-lendir di dinding dalam rongga hidung.

Kotoran pada hidung ini harus dibersihkan secara teratur dengan cara yang benar. Dengan cara mencuci tangan sebelumnya, mengeluarkan YANG BISA DIKELUARKAN! (baca: jangan maksa, ntar berdarah)

Dan, kalo ga mau bersihin hidung, rajin-rajin pake MASKER kalo keluar2, misal naik motor, atau apalah yang lainnya :D

Okay, thanks for reading :D
Gbu :D

Me, Signing out!~
~Lau~

No comments:

Post a Comment